Fast Response : 
Teguh 
WA/CALL 0858 8360 0105 / 0813 1645 8884

Asyik ada Objek Wisata baru di Pulau Tidung!

Posted by boostweb on 12:43 AM
Kelurahan Pulau Tidung terus berupaya menarik wisatawan untuk berlibur ke tempat mereka. Salah satu cara yang dilakukan dengan membuat Agro Wisata Pulau Tidung Kecil, di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Di Agro Wisata nanti akan dibuat tanggul sepanjang 40 meter dengan gapura di depan pintu gerbang Pulau Tidung Kecil, jalan inspeksi, jogging track, dan penangkaran ikan paus.

Kepala Seksi Pertanian dan Kehutanan, Suku Dinas Kelautan dan Pertanian, Solihin mengatakan, nantinya di tanggul seluas 40 meter tersebut akan ditaruh ikan hias sehingga pengunjung bisa memberikan pakan dengan bebas. "Tahun ini kami ada 5 kegiatan yaitu
pembuatan tanggul dan gapura, membuat jalan inspeksi, jogging track mulai dari jembatan cinta, direncanakan sekeliling pulau. Namun akibat keterbatasan dana, maka tahun ini baru dibangun 800 meter," tambahnya.

Solihin menjelaskan, nantinya juga akan ada penangkaran ikan paus yang terdampar tahun 2012 di Pulau Tidung. "Nantinya akan ada sebuah tempat penangkaran tulang ikan paus dengan luas 6x12 meter, Biogas Sapi, dan penanaman ratusan pohon buah naga di Pulau Tidung Kecil ini," jelasnya.

sumber : Merdeka.com

ALFAH TOURS TRAVEL

♫►►►ALFAH Tours Paket Pulau Tidung Murah berpengalaman sejak tahun 2008►►►♫