Fast Response : 
Teguh 
WA/CALL 0858 8360 0105 / 0813 1645 8884

Pulau Tidung Murah by Alfah Tours

Posted by boostweb on 9:10 AM
Pulau Tidung Travel News -  Apa anda sedang mencari Paket Wisata Pulau Tidung yang murah untuk liburan akhir tahun ini?. Bingo! kami khusus mengulas ini untuk anda. Salah satu tempat wisata unik di ibukota yang memang menjadi tujuan banyak wisatawan lokal yang ingin berlibur namun tak ingin dipusingkan dengan banyaknya hal yang harus disiapkan. Jaraknya yang tak terlalu jauh dari Jakarta pun menjadi nilai tambah tersendiri. Di Pulau Tidung, wajarnya tempat wisata air tentu banyak hal menyegarkan yang bisa dilakukan seperti snorkling, diving, memancing dan sebagainya. Dan untuk melancarkan semua hal indah yang anda inginkan, pemilihan paket wisata bisa menjadi alternatif. Ada banyak pilihan paket wisata yang bisa diambil disesuaikan dengan
kebutuhan dan kantong anda. Salah satunya seperti yang disediakan Alfah Tour and Travel. Pulau tidung memang wisata terbaik di Jakarta untuk anda.

Ada 4 pilihan paket wisata Pulau Tidung murah yang bisa dipertimbangkan agen ini. Disesuaikan dengan banyaknya orang dalam rombongan tersebut, semakin banyak orang, semakin murah harga yang dibayarkan tiap orang dalam rombongan itu. Biaya paket wisata Pulau Tidung ini juga akan meningkat jika anda ingin tinggal lebih lama disana. Namun kali ini, jika ingin liburan singkat romantis bersama pasangan, tersedia Paket Wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam,untuk 2 orang, yaitu Paket Fery (promo Rp.520.000/orang) dengan fasilitas transport Fery PP Muara Angke-Pulau Tidung, home stay, makan 3x, souvenir, dan asuransi perjalanan.

Ada pula paket wisata Pulau Tidung murah lainnya,paket Banana Boat (Rp.570.000/orang), dengan fasilitas transport PP Muara Nagke-Pulau Tidung, home stay full AC, makan 3x, wisata tidung kecil, wisata tanjungan barat, sepeda, Banana Boat 1x putaran, asuransi perjalanan, souvenir cantik khas laut, BBQ. Paket Sahabat (Rp. 590.000/orang) dengan fasilitas sama seperti paket sebelumnya, tanpa Banana Boat, namun disertai alat snorkling, snorkling sepuasnya ditambah pemandu wisata 24 jam. Dan paket All In (Rp. 670.000/0rang) fasilitas semua paket sebelumnya ditambah dengan kapal snorkling (p.aer, p.karang beras, p.payung) dan sepeda sepuasnya. Jika anda berencana tinggal lebih lama, maka siapkan saja dana lebih untuk itu.


Harga paket wisata Pulau Tidung yang ditawarkan cukup murah mengingat banyaknya minat masyarakat yang ingin berlibur kesana. Pulau tidung memang menawarkan kesenangan tersendiri bagi pengunjungnya. Banyak kenangan menarik yang akan didapatkan. Dengan ikon Jembatan Cintanya, Pulau Tidung mampu menyedot perhatian warga dari Jakarta maupun luar kota untuk sekedar menghabiskan waktu senggang dan liburan. Jangan ragu memilih paket wisata untuk liburan anda, tak hanya memudahkan, anda juga tak perlu repot dengan hal remeh, yang tentunya sudah disiapkan oleh penyedia paket wisata. Jadikan liburan llebih menyenangkan dengan paket wisata murah ala Pulau Tidung.

ALFAH TOURS TRAVEL

♫►►►ALFAH Tours Paket Pulau Tidung Murah berpengalaman sejak tahun 2008►►►♫